3 Hari 4 Negara – Part 3- 6


Read  :  3 Hari 4 Negara Part 1 – Part  2 –  Part  4 –

Hotel Good Wood Plaza ..

Tiba dihotel jam 10.00 malem waktu srilanka, dan saya gak tau  jam berapa di Indonesia. mungkin kurang lebih  beda 2 jam, tpi entahlah. Pikiran mencari makan lebih menguasai otak daripada memikirkan jam berapa di Indonesia. haha.. Laper baru kerasa pas nyampe di kamar. Laper sangat, terakhir makan makanan ala colombo itu ketika setelah 1 jam berada di pesawat. Aku keluar kamar, Niat nyari makan, ternyata pihak hotel sudah menyediakan makan malam. yah seluruh penumpang tertinggal asal Indonesia dipanggil untuk makan..

— 19 Oktober 2013 —

Aku terbangun, di HP masih jam Indonesia, jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi, Bangun dengan kaget, wah telat subuh nih… segera ke WC, tapi pas ngeliat jam kamar, ternyata masih jam 4 Subuh,, ckckck.. jam biologis tubuh masih jam Indonesia. Hahaha . ya udah.. segera tarik selimut, balik lagi, tidur..

setelah 1 jam bermimpi sudah berada diRiyadh, aku terbangun kedua kalinya, untuk sholat subuh. sambil nunggu matahari terang, yah iseng aja liat siaran-siaran TV ala colombo. setelah berganti-ganti siaran, 1 hal  yang menjadi kesamaan semua aktor, artis, penyiar, penyanyi, orang-orang yang berada di layar kaca itu, mereka semua berbicara sambil menggoyangnya kepalanya. teringat kejadian di bandara kemarin, waktu panik dan terus bertanya dengan petugas bandara, gerakan “menggoyangkan” kepala ala orang India itu seperti virus, saya yang berbicara dengan mereka ikutan menggoyangkan kepala. haha 😀

langit mulai cerah, yah masih jam 7-an.. bosen dikamar, segera aja berpakaian dan berjalan keluar kamar.

Hotel ini bagus lah, tapi sayang jaringan Wi-fi nya kurang kuat di kamar, jadi kalau mau internetan lancar mesti ke lobby dulu untuk make sinyal Good wood Lobby, sinyalnya lancar lah, lewat Wi-Fi, berasa gak sendirian, komunikasi terus dengan orang orang penting.

IMG_6123 IMG_6130

Suasananya cukup asri, tapi banyak burung gagak dimana-mana…berasa horor, hahaha
IMG_6135

Breakfast roti +telur + sosis,

 Sekitar jam 4 Sore, penumpang menuju Riyadh, dijemput di Hotel, serasa tamu VIP, gak ada antri-antrian, untuk jalan yang jauh, kita diantar naek mobil dalam Bandara, haha 😀IMG_6237

Dari pihak Mihin Lanka,  kita di kasih tiket baru, gak kebayang 90 penumpang diberikan tiket baru, wewh, pasti rugi banget tuh, ckckckc,,, perjalanannya gak langsung ke Riyadh, dari Colombo, naik Srilanka Airlines, menuju Uni Emirat Arab, Abu Dhabi, dari Abu dhabi pindah pesawat naik pesawat Etihad E315 menuju Riyadh. hummh.. Perjalanan yang cukup panjang  (>.<)

IMG_6151

Perjalanan menuju Abu Dhabi kurang lebih 4 Jam, yah ,, kemaren ngarepnya terjebak di Abu Dhabi biar bisa ke Dubai,, haha,, tapi belum Rejeki buat ngunjungin gedung tertinggi di dunia Burj Khalifah, lain waktu insya Allah.. Pesawat dari Colombo ke Abu Dhabi berbeda dengan pesawat sebelumnya, pesawat kelas Business. Wets, Alhamdulillah banget, pihak Mihin Lanka bener-bener melayani kami para penumpang yang tertinggal. hahaha.. tiap kursi fasilitas tv, musik dan film – film yang tersedia juga yang asik-asik. ada Taylor Swift  1 album. film juga ada Premium Rush, Looper, Paranorman, dan film-film asik lainnya, Yah, 2 jam di pesawat Nonton 2 film aja..

IMG_6155dan skitar jam 11 malem  waktu Abudhabi, tiba di Bandara

IMG_6158 IMG_6191 IMG_6195

IMG_6239

nyampe di Bandara Abudhabi, weeh,, pas masuk, bukan berasa diBandara, tapi serasa di Mall, haha,,

*to be continue


About Nunu Asrul

Dream Catcher | Pengamat Purnama & Bintang | Pengumpul Buku & Mainan | Penikmat Ice cream | Pengisi Blog | Penjelajah Alam | Biomedic-Physiologist |Mastoideus | @SigiMks | Soulmaks Creative | 1000Guru Makassar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 thoughts on “3 Hari 4 Negara – Part 3-