Hello world! 2


Selamat tanggal satu !

Tahun sudah berganti, dari 2014, menjadi 2015, nanti akan menjadi 2016, lalu 2017.
Terus berganti kan ?! Lantas, apa ada yang berubah?
Tetap. Diluar rumah masih hujan, dan langit masih berisik dengan petasan sejak semalam.

2014 sudah terlewati. seharusnya saatnya introspeksi diri, berterima kasih atas 365 hari sebelumnya, Yang telah digunakan secara baik dan buruk. Hmm… Buruk? Tidak ada yang buruk. selama kita mau mengambil hikmah atas segala kejadian kan? mungkin saja beberapa kejadian tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tapi itu bukan hal buruk kan? Percaya akan Adanya Allah SWT yang menghendaki atas setiap hal. Sekecil apapun itu.

Hari ini tanggal 1, di tahun yang baru. Ah sudah saatnya berpikir lebih jauh. Tahun ganjil menjelang seperempat abad kehidupan. bergerak menuju tahap kehidupan berikutnya. Untuk kesekian kalinya, kita diberi kan 365 hari kesempatan. Kesempatan untuk berbuat, kesempatan untuk bergerak, kesempatan untuk berkarya. Berbagai harapan memperkuat semangat hidup. Sejumlah keinginan akan menjadikan resolusi baru dalam hidup. Waktu sudah tersedia. Tindakan yang dibutuhkan. Break a bad habit. Learn new skill. Do a good deed. Visit a new place. Take some chances. Have more fun. Catch new dream. Create you life. Love your life. and,  Love your family, and someone that will be yours haha !

Ah yaah.. ditahun baru ini ada yang baru ternyata. ingin berterima kasih kepada pemberi voucher Qwords yang diperoleh berbulan bulan yang lalu. Tepat sehari sebelum habis waktunya masa berlaku Voucher Qwords, kartu ini ditemukan setelah hilang sejak awal ditangan. Langsung diproses, Alhamdulillah, Rumah baru di hari yang baru. Sempat ragu, untuk berpindah rumah,traffic blog mesti dibangun dari awal, padahal di rumah sebelumnya sudah cukup stabil, Tapi dari pada menumpang ditempat gratisan, segera membangun rumah sendiri lebih nyaman bukan? haha. Welcome kalian !

Biarlah diluar tetap hujan, dan langit tetap berisik akan petasan. Duduk di gudang inspirasi membenahi rumah baru sambil makan jagung manis. Alhasil, lahirlah nuralmarwah.com Yah.. tindakan yang seolah-olah tak ada deadline besok. SEOLAH-OLAH haha..

thanks !

thanks !

well, semoga pemilik rumah ini akan terus istiqomah, sudah banyak rencana untuk rumah ini, setelah memindahkan semuanya.
Semoga kalian betah. rumah ini akan terus dihuni, agar debu tidak meninggi. haha

Selamat tanggal 1 .. Happy reading 🙂


About Nunu Asrul

Dream Catcher | Pengamat Purnama & Bintang | Pengumpul Buku & Mainan | Penikmat Ice cream | Pengisi Blog | Penjelajah Alam | Biomedic-Physiologist |Mastoideus | @SigiMks | Soulmaks Creative | 1000Guru Makassar


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 thoughts on “Hello world!