Menikah Sambil Wisata di Uluwatu Bali 7


Menikah dengan kekasih di sebuah tempat yang tenang dan dikelilingi pemandangan laut di bawah langit biru yang bersih adalah sebuah rencana yang sangat indah. Bagaimana jika Anda mulai melakukan perburuan spot pernikahan yang cantik itu dari sekarang?

Selama bujet Anda memadai, mencari sebuah lokasi yang menarik untuk konsep pernikahan istimewa bukanlah hal yang susah. Ada banyak penginapan di Uluwatu Bali dengan pemandangan pantainya yang indah di atas tebing yang memiliki spot romantik dan biasa dijadikan sebagai lokasi prewed hingga resepsi pernikahan wisata. Tidak usah menunggu promo hotel murah untuk momen yang sangat spesial, bukan? Tertarik? Silahkan Kunjungi situs ini. Anda bisa mulai melihat-lihat semua fasilitasnya, dimulai dari Ayana Resort and Spa Bali, misalnya.

ayana-1

nagsheadnc.gov

Ada banyak paket pernikahan wisata yang ditawarkan oleh hotel-hotel dengan pemandangan yang menakjubkan dan istimewa dengan pantainya yang tenang di Uluwatu. Menikah di pinggiran pantai yang jernih membentang dengan background garis cakrawala yang seolah ingin meneguhkan persatuan lautan dan langit akan menjadi momen tak terlupakan.

Anda dan pasangan bisa mulai menabung untuk paket pernikahan yang melibatkan beberapa orang terdekat yang tentu saja ingin menikmati suasana Uluwatu. Tak lupa, sekalian paket bulan madu.

Bagaimana rasanya berbulan madu di sebuah hotel yang mewah dan begitu memanjakan? Misalnya di Ayana Resort and Spa Bali, Anda dan pasangan bisa menikmati suasana hotel yang berada di atas tebing kokoh Samudera Hindia di sebelah barat daya Bali. Pemandangannya sungguh eksotis dan sempurna dengan gradasi warna langit, laut, dan pantainya. Suasana tenang dengan angin yang berembus sejuk dan sepoi-sepoi akan membuat Anda dan pasangan menikmati sebuah kenyamanan yang tak pernah terlupakan.

ayana-2

ayanaresort.com

Suasana yang sangat menonjolkan lokalitas juga akan mampu meluaskan imajinasi dan pengalaman spiritual yang baru. Dikelilingi patung, ukiran, dan segala artefak khas Bali, Anda dan pasangan akan segera lupa bahwa Anda memiliki kehidupan modern yang kompleks di kota-kota besar.

Barangkali setelah puas berjalan-jalan dengan pasangan baru dan menikmati suasana, Anda bisa mengistirahatkan tubuh yang lelah dengan pijatan yang lembut di area body spa. Melanjutkannya dengan mandi sauna atau mengambang berenang di sebuah kolam pribadi yang sudah disewa, Anda akan mendapatkan kembali sebuah kebugaran yang menyenangkan. Anda pun siap menikmati acara selanjutnya bersama pasangan. Bagaimana dengan makan malam di sebuah resto yang berkonsep fine dining dengan candle light dan hadiah bunga?

Saat Anda dan pasangan menikmati sebuah dunia baru tanpa ingin diganggu, orang-orang terdekat yang menghadiri pernikahan Anda pun mulai bisa bersantai dan mencari rute wisata. Di Uluwatu sendiri ada Pura Luhur dan Taman Garuda Wisnu Kencana yang bisa dikunjungi. Tak lupa, beberapa tempat wisata menarik lainnya. Namun Ayana Resort and Spa Bali juga dikelilingi sebuah taman hijau yang berada di bawah tebing yang langsung menghadap Jimbaran Bay. Anda dan para tamu undangan akan benar-benar merasakan kedamaian Bali yang sesungguhnya.

 

ayana-3

ayana-resort-and-spa-bali.booked.net

 

Tidak hanya berhenti di Ayana Resort And Spa Bali, Uluwatu juga memiliki spot pantai yang cantik seperti Blue Point, Balangan, Dreamland, dan Padang-Padang. Wow, beberapa titik pantai ini bisa Anda kunjungi setiap sorenya untuk menyaksikan sunset Uluwatu yang indah. Pastinya, berjalan-jalan dengan pasangan untuk mengeskplore suasana akan menambah kedekatan dan keintiman.

Saat berada di Uluwatu dan mendapatkan paket honey moon yang sempurna, tak ada salahnya jika Anda menambah pengalaman pribadi yang tidak termasuk di dalamnya. Selain menyaksikan sunset di titik-titik tertentu tadi, misalnya, akan sangat menambah romantisme jika Anda berdua bisa melakukan wisata kuliner. Kadangkala suasana makan di resto mewah dengan konsep fine dining sedikit membosankan karena Anda menginginkan suasana yang lebih kasual. Nah, Anda bisa berselancar di internet untuk melihat review di mana Anda bisa menyicipi makanan khas Bali seperti ayam betutu, lawar kuwir, sate lilit, dll. yang enak.

Hmmm … ternyata banyak juga ya  yang bisa dilakukan selama honey moon. Demi sebuah pernikahan yang tak pernah terlupakan, menyediakan bujet yang memadai tentu akan membuat semua rencana menjadi mulus dan lancar. Uluwatu Bali pun bukan lagi merupakan impian belaka.


About Nunu Asrul

Dream Catcher | Pengamat Purnama & Bintang | Pengumpul Buku & Mainan | Penikmat Ice cream | Pengisi Blog | Penjelajah Alam | Biomedic-Physiologist |Mastoideus | @SigiMks | Soulmaks Creative | 1000Guru Makassar


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 thoughts on “Menikah Sambil Wisata di Uluwatu Bali