Tips Memilih Blazer Istimewa untuk Para Wanita Modern 16


Blazer merupakan salah satu jenis pakaian yang banyak digandrungi wanita modern. Baik blazer kerja wanita maupun blazer bergaya casual, semua pilihannya tersedia secara lengkap di MatahariMall. Tanpa perlu repot berburu blazer di pusat perbelanjaan, kita tinggal mengakses internet dan membuka halaman situs toko online besutan Lippo Group tersebut.

Kalau belum pernah membeli blazer, tidak perlu merasa bingung. Kita bisa mempraktikkan tips-tips ini untuk mendapatkan blazer berkualitas dengan gaya modern :

Sesuaikan dengan Ukuran Tubuh

Blazer wanita kelihatan semakin menarik jika ukurannya pas dengan bentuk tubuh kita. Oleh sebab itu, usahakan untuk tidak membeli blazer yang terlalu kecil. Jika memiliki blazer besar, maka blazer tersebut bisa disiasati dengan cara dijahit. Jahitan blazer bisa dibuka kembali jika ukuran tubuh kita menjadi lebih besar.

Blazer Hitam Adalah Must Have Item

Jika belum pernah memiliki blazer, utamakan membeli blazer hitam sebelum memilih jenis blazer lainnya. Karena blazer hitam adalah must have item yang mudah dipadukan dengan aneka jenis busana lain. Biasanya blazer hitam bisa dikombinasikan dengan kemeja, dress, kaosatau ragam atasan sesuai selera.

Kesan Mewah yang Ditampilkan Blazer Batik

Siapa bilang batik itu busana yang ketinggalan zaman?

Faktanya, batik kini juga menjadi bahan blazer yang sangat unik. Kesan mewah yang ditampilkan blazer batik membuat jenis blazer ini cocok digunakan untuk acara formal dan undangan pesta. Bahkan perpaduan blazer batik dengan kemeja polos akan membuat wanita lebih elegan dan mempesona.

Jangan Ragu Menggunakan Blazer dengan Motif Beragam

Banyak wanita yang ragu menggunakan blazer dengan motif beragam karena takut terlihat norak. Padahal jika dipadukan dengan benar, blazer aneka motif membuat penampilan lebih chic.Pilihan blazer bermotif polkadot atau garis-garis membuat wanita kelihatan lebih segar dan ceria. Jenis blazer yang berwarna cerah dan bermotif unik paling pas dipadukan dengan atasan dan bawahan berwarna polos.

nunu

Elegan dengan blazer hitam

 

Terbukti kan kalau tampil menarik tidak harus repot dan boros?

Hanya dengan perpaduan blazer yang tepat, wanita modern bisa tampil maksimal ketika berhadapan dengan banyak orang.


About Nunu Asrul

Dream Catcher | Pengamat Purnama & Bintang | Pengumpul Buku & Mainan | Penikmat Ice cream | Pengisi Blog | Penjelajah Alam | Biomedic-Physiologist |Mastoideus | @SigiMks | Soulmaks Creative | 1000Guru Makassar


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 thoughts on “Tips Memilih Blazer Istimewa untuk Para Wanita Modern